img
  1. Cukup berani melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan istri Reinhartd*? Jika ya, maka Anda akan membuat pasangan akan mengingat foreplay ini selamanya. "Suatu kali kami pergi dinner. Saat sampai di meja, ia tidak melepaskan mantel yang ia pakai. Ternyata dia tidak memakai apa-apa selain mantel dan high heelsnya. Itu adalah hal yang paling gila dalam hidup saya. Saya bahkan tidak bisa makan karena memikirkan hal itu. Akhirnya hal ini berakhir di kursi belakang mobil kami," aku Reinhartd.
     
  2. Berakting untuk menghibur pasangan sangat efektif menghangatkan kembali keromantisan. Hal ini dilakukan pasangan Obi* saat mereka melakukan makan malam bersama. "Saat itu ia berpura-pura seolah kami sedang melakukan kencan pertama dan ia pun menanyakan pertanyaan-pertanyaan simpel. Awalnya saya merasa hal ini bodoh, namun saya tetap menjawab pertanyaannya seolah kami pasangan baru. Setelah beberapa lama, ia membicarakan hal-hal seputar seks. Apa dan dimana ia ingin bercinta sambil memakan es krim yang menjadi pencuci mulutnya. Saat itu ia benar-benar membuat saya ingin cepat kembali ke rumah dan mewujudkan impiannya," ujar Obi.
     
  3. Menjadi agresif tidak ada salahnya. Apalagi Anda melakukannya kepada suami sendiri. Hal ini sering dilakukan oleh Windy* istri Tama*, 28 Tahun. "Ia sering memulainya dengan memegang tangan saya dan mendorong saya ke tempat tidur. Kemudian dia berada di atas tubuh saya dan mulai melucuti pakaian satu persatu. Seksi sekali!" ujar Tama yang mengaku sangat menikmati kehidupan seksnya.
     
  4. Bagi Dika* 26 Tahun, istrinya selalu mempunyai cara untuk membuatnya terangsang. Salah satunya adalah dengan menyalakan alarm lebih cepat. "Saya berusaha melihat jam di alarm, ternyata masih jam lima sambil berkata 'kepagian'. Tanpa saya duga, ternyata istri saya mengatakan 'tidak, sayang...', lalu kami mulai menyibukkan diri di ranjang," aku Dika.
     
  5. Meskipun bercinta dengan gaya misionaris, bukan berarti perempuan tidak bisa mengendalikan permainan. Anda bisa melakukannya dengan memegang bokong pasangan Anda seperti yang dilakukan istri Adit*, 30 Tahun. "Ia memegang bokong saya seolah ingin memberikan sinyal seberapa cepat 'permainan' yang ia inginkan," ucap Adit.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "5 Cara Foreplay Unik Yang Disukai Lelaki" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "5 Cara Foreplay Unik Yang Disukai Lelaki" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "5 Cara Foreplay Unik Yang Disukai Lelaki" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar