Kehilangan gairah seks bisa terjadi pada siapapun, baik pasangan yang sudah lama menikah, ataupun mereka yang baru menikah. Sebenarnya apakah penyebabnya?

Jika Anda menjadi salah satu dari mereka dan tidak tahu penyebabnya, berikut ini beberapa penyebab terjadinya penurunan libido. Tentukan salah satu, kemudian carilah solusinya.

Stres
Masalah keuangan, tekanan di kantor, menjaga anggota keluarga yang sedang sakit dan berbagai penyebab stres menjadi penyebab penurunan libido juga. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan dan melepaskan sejenak kepenatan.

Masalah Rumah Tangga
Bagi wanita, kedekatan emosional menjadi bumbu dalam hasrat seksual. Adu argumen, buruknya komunikasi, pengkhianatan dan berbagai alasan lainnya menyebabkan Anda kehilangan gairah seks dengan pasangan.
img
Alkohol
Minuman beralkohol sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu penyebab menurunya libido seseorang. Ternyata minuman beralkohol juga bisa merusak hingga menghilangkan gairah seksual. Meskipun mungkin saat Anda mabuk tidak kehilangan gairah seksual, tapi belum tentu dengan pasangan Anda.

Kurang Tidur
Saat Anda tidur terlalu malam atau bangun terlalu cepat, maka hal ini bisa menyebabkan kehilangan gairah Anda untuk bercinta. Kurang tidur membuat Anda terlalu lelah, bahkan untuk memikirkan tentang seks.

Menjadi Orang Tua
Sejak melahirkan seorang bayi yang lucu, maka waktu Anda akan habis untuk mengurusnya. Sebenarnya menjadi orang tua tidak menyebabkan kehilangan gairah seks, hanya saja sulit untuk menemukan waktu untuk bercinta karena mengurus bayi.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "5 Faktor Penyebab Menurunnya Gairah Seks" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "5 Faktor Penyebab Menurunnya Gairah Seks" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "5 Faktor Penyebab Menurunnya Gairah Seks" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar