Sebab Gairah Seks Menurun

Diposting oleh Unknown | 04.48

Cerita Seks Artikel - Inilah hal hal yang bisa membuat gairah seksual anda menurun
Obat-obatan
Seperti yang pernah kami bahas, alat kontrasepsi oral (pil) bisa menurunkan gairah seksual Anda. Selain itu ada beberapa jenis obat lain yang menurunkan gairah seks Anda seperti obat anti depresi, obat untuk tekanan darah, kemoterapi dan obat HIV.
img

Depresi
Saat mengalami depresi maka gairah seks akan menurun. Permasalahannya, mengonsumsi obat anti depresi juga membuat Anda kehilangan gairah seks, sehingga cukup sulit untuk mengatasi ini.

Bentuk Tubuh
Sulit untuk merasa seksi jika tidak memiliki kepercayaan diri dan mind set akan bentuk tubuh seksi. Hal itu akan membuat Anda merasa malu karena terlalu gemuk sehingga tidak nyaman untuk tampil tanpa busana di hadapan pasangan sekalipun.

Obesitas
Saat seseorang menjadi sangat gemuk hingga masuk ke level obesitas, maka hal tersebut akan mempengaruhi kenikmatan seksual hingga penurunan hasrat. Penyebab utamanya belum terlalu jelas, namun diyakini bahwa ketidakpuasan berhubungan, stigma sosial dan menurunnya kepercayaan diri untuk bercinta mempengaruhi gairah seks seseorang.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Sebab Gairah Seks Menurun" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Sebab Gairah Seks Menurun" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Sebab Gairah Seks Menurun" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar