Cerita Seks Artikel -Salah satu tempat yang tidak lazim untuk bercinta adalah jok belakang mobil. Meskipun sempit, tetapi jok belakang bisa memberikan pengalaman yang seru.

Selama ini mungkin Anda hanya menyaksikan
adegan bercinta dalam mobil dalam film-film Hollywood. Jika hal tersebut menjadi salah satu fantasi seks Anda, maka kini saatnya untuk merealisasikannya. Jadilah sutradara dalam 'film' yang akan Anda buat sendiri.
img
Nyali
Hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah mental. Anda harus mempunyai segudang keberanian untuk melakukan ini.

Tentukan Tempat
Tempat melakukan kegiatan ini harus dipikirkan dengan baik. Karena cukup sulit untuk menemukan tempat yang memungkinkan. Tempat yang memungkinkan untuk melakukan hal ini adalah di garasi rumah di saat pasangan sedang asyik dengan aktifitas otomotifnya. Bila Anda cukup berani, cobalah di parkiran gedung, namun resiko tertangkap sekuriti cukup besar.

Suasana

Agar suasana menjadi lebih seduktif, maka putarlah cd yang berisi lagu-lagu romantis. Hujan yang turun akan membantu membuat suasana semakin mendukung.

Persiapan

Setelah menentukan tempat dan membuat suasana di dalam mobil mendukung, kini saatnya Anda membangkitkan gairahnya. Lakukanlah dengan cara terbaik sesuai insting yang biasa Anda lakukan untuk menggoda pasangan.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Pompa Adrenalin Dengan Bercinta di Mobil " dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Pompa Adrenalin Dengan Bercinta di Mobil " ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Pompa Adrenalin Dengan Bercinta di Mobil " bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar