Sebagian besar lelaki menyukai oral seks, namun tidak semua perempuan nyaman melakukannya. Oral seks tidak selalu membuat keadaan memanas, beberapa tindakan justru bisa membuatnya kehilangan mood bercinta. Berikut beberapa hal yang merusak momen tersebut.

Perasaan Jijik
Jika Anda sebenarnya tidak nyaman melakukannya, sebaiknya jangan melakukannya sama sekali. Lelaki cepat sadar jika Anda terlihat terpaksa melakukannya.
img
Gigi
Saat aktifitas belangsung, ada kalanya gigi bergesekan dengan kulit tanpa disengaja. Hal tersebut mungkin masih bisa di tolerir.

Namun jika Anda tidak sengaja menggigitnya karena terlalu bersemangat, maka bisa dipastikan tidak ada kelanjutan sampai bercinta, mengingat shock yang diterima oleh pasangan Anda.

Keras

Melakukannya tanpa ritme juga akan merusak gairah yang sedang meningkat. Terlalu bersemangat pun akan membuatnya kesakitan. Jadi lakukanlah dengan ritme yang benar dimana Anda dapat mengontrol nafas dengan baik.

Tidak Mengerti
Sebagian perempuan tidak mengetahui cara yang benar dan terlihat gugup, sehingga pasangan tidak bisa merasakan esensi dari aktifitas tersebut. Ia pun turut merasa gugup dan ingin segera menghentikan kegiatan dan melupakan perasaan canggung yang telah terjadi sebelumnya.

Perbanyak pengetahuan dengan membaca buku tentang seks yang benar atau menonton panduan yang tepat dari video khusus para suami istri.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Problematika Yang Dihadapi Perempuan Saat Oral Seks" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Problematika Yang Dihadapi Perempuan Saat Oral Seks" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Problematika Yang Dihadapi Perempuan Saat Oral Seks" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar