Cerita Seks Artikel - Pujian memang membuat orang nyaman. Namun pujian juga mempengaruhi 'performa ranjang' Anda. Sebuah pujian tulus dapat membuat pasangan Anda nyaman saat bercinta.

Saat berhubungan seks, seringkali seorang perempuan merasa tidak nyaman. Perasaan itu bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun cara mengatasinya pun beragam.
img
Pujian tulus bisa membuat perempuan merasa PD di ranjang demikian. Seringkali kekhawatiran berlebihan membuat mereka takut bahkan malas bercinta. Masalah berat badan, bekas luka, bahkan strechmark di tubuh membuat mereka merasa jelek.

Anda sebagai pasangan harus bisa membuat si dia merasa paling cantik sedunia. Beri pengertian bahwa penampilan fisik bukanlah segalanya bagi Anda. Bisikkan kata-kata yang membuatnya merasa seksi.

Terlihat senang pada saat ia melepas pakaian juga akan membangkitkan rasa percaya dirinya. Berilah pujian yang spontan, atau sekedar siulan 'nakal'. Saat ia merasa nyaman, maka proses bercinta terasa makin hangat. Andapun akan semakin puas.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Ternyata Pujian Membuat Perempuan Nyaman di Ranjang" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Ternyata Pujian Membuat Perempuan Nyaman di Ranjang" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Ternyata Pujian Membuat Perempuan Nyaman di Ranjang" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar