Manfaat Seks Untuk Tubuh

Diposting oleh Unknown | 04.36

Cerita Seks Artikel - Seks mempunyai begitu manfaat yang baik untuk tubuh, perasaan dan pikiran Anda. Berikut manfaat yang perlu diketahui.

Obat Tidur.
Jika Anda mengalami kesulitan tidur, bercintalah. Seks dapat mendatangkan rasa kantuk. Gelombang oksitosin yang terjadi dengan klimaks akan membuat Anda mengantuk dan tertidur lebih cepat.
img
Depresi
Bagi mereka yang jarang berhubungan seks, depresi bisa mengancam kehidupannya. Sebuah penelitian mengatakan bahwa tingkat depresi seseorang berkurang setelah mereka melakukan masturbasi.

Percaya Diri
Seks ternyata juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Tidak hanya kebugaran tubuh saja yang meningkat setelah orgasme, pengalaman seks yang positif membuat Anda semakin percaya diri.

Peredam Rasa Sakit
Zat kimia yang dihasilkan otak ketika manusia mengalami kepuasan seksual membuat perasaan rileks dan meredakan rasa sakit. Sedikit banyak zat ini mirip dengan bius penenang.

Bedanya, endorfin tidak membuat seseorang kecanduan dan tidak berbahaya bagi tubuh. Seks tidak hanya meredakan rasa sakit karena terlepasnya zat endorfin, ia juga dapat mengurangi bahkan menghilangkan keram perut saat menstruasi.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Manfaat Seks Untuk Tubuh" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Manfaat Seks Untuk Tubuh" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Manfaat Seks Untuk Tubuh" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar