Saat menjadi sepasang suami-istri, tahap selanjutnya yang diinginkan oleh pria maupun wanita adalah menjadi ayah dan ibu. Terkadang perjalanan menjadi orang tua tidak semudah yang diperkirakan.
img
Ada beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab Anda, sang wanita tidak kunjung hamil. Baik faktor fisik, mental maupun biologis bisa menjadi penyebabnya. Agar hal ini tidak terjadi, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

1. Melakukan hubungan seks sebelum atau mendekati masa ovulasi (masa subur) lebih disarankan untuk meningkatkan kehamilan, karena ovarium dari wanita hanya hidup 24 jam, sedangkan sperma pria bisa bertahan di ovarium sampai 48-72 jam.

2. Menurut penelitian, menikmati proses hubungan bercinta bisa meningkatkan kesempatan pembuahan. Khususnya saat Anda dan pasangan mencapai orgasme secara bersamaan.

3. Posisi berhubungan seksual juga berpengaruh untuk terjadinya kehamilan. Posisi bercinta yang dianjurkan adalah misionaris karena posisi ini memungkinkan sperma masuk lebih dalam mencapai sel telur.

4. Mintalah agar suami Anda mengurangi aktifitasnya. Jika ia kelelahan, maka kualitas spermanya akan menurun, begitupula dengan tingkat daya dorong sperma menuju indung telur saat ejakulasi berlangsung. Jangan biarkan ia lembur di kantor setiap malamnya.

5. Olahraga juga dapat membantu kehamilan. Hal ini dikarenakan lancarnya aliran darah di dalam tubuh sehingga meningkatkan kandungan sperma. Ingat, meskipun ada berjuta-juta sperma yang dilepaskan saat pasangan Anda orgasme, hanya ada satu yang bisa membuahi sel telur.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Bagaimanakah Meningkatkan Probabilitas Kehamilan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Bagaimanakah Meningkatkan Probabilitas Kehamilan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Bagaimanakah Meningkatkan Probabilitas Kehamilan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar