Biasanya menikah merupakan impian perempuan ketimbang pria. Selama ini, lebih banyak perempuan yang memasang target untuk menikah. Namun menurut penelitian, keadaan kini berbalik.

Tahun 2010 telah datang. Saat menjelang pergantian tahun, biasanya setiap orang memiliki resolusi hidup yang baru. Sebuah penelitian unik mengenai resolusi tiap-tiap orang di tahun 2010 dilakukan sebuah perusahaan yang bekerja dibidang social networking  CitySocialising.
img
Sebanyak 4.000 pria dan perempuan lajang membuat daftar resolusi mereka di tahun baru. Mendapatkan cinta sejati menjadi resolusi baik perempuan juga pria.

Yang menarik, menikah ada di daftar resolusi nomor dua bagi pria. Sedangkan bagi perempuan, menikah, 'hanya' ada di urutan nomor lima.

Walau begitu, baik perempuan maupun pria sama-sama memiliki keinginan untuk membuat hidupnya lebih baik. Mendapatkan hidup yang lebih baik menjadi daftar resolusi teratas bagi perempuan dan pria.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Pria Lebih Ingin Melepas Lajang Ketimbang Perempuan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Pria Lebih Ingin Melepas Lajang Ketimbang Perempuan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Pria Lebih Ingin Melepas Lajang Ketimbang Perempuan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar