img
Cerita Seks Artikel -Seks yang 'panas' tidak hanya memberikan kenikmatan semata, namun juga membuat sebuah hubungan menjadi semakin harmonis. Ikuti tips dari ahli berikut ini untuk meningkatkan hubungan seks Anda.

Ahli yang memberikan tips kali ini adalah Rachel Venning dan Claire Cavanah, penulis buku 'Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex'. Mereka berusaha untuk membantu para perempuan untuk mendapatkan seks yang hebat, seperti dikutip dari redbookmag.

Menurut Rachel ada yang menahan mereka untuk mendapatkan seks yang mereka inginkan. Tidak memiliki inisiatif untuk mendapatkan kenikmatan yang mereka inginkan dan khawatir terhadap bagaimana ia terlihat saat berhubungan seks. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil lebih seksi saat bercinta.

Sikap pasif perempuan tersebut dikarenakan banyak dari mereka yang merasa malu meminta apa yang mereka inginkan. Mereka hanya menunggu hingga pasangannya mengajak bercinta.

Rachel juga memberikan bocoran dari buku barunya. Ia memberikan tiga tips seks dari bukunya tersebut, yakni:
1. Komunikasi terbuka,
2. Selalu menyiapkan pelumas/lubricant karena seks yang hebat pasti licin,
3. Kenikmatan seksual adalah kegembiraan, sesuatu yang benar dan tidak perlu malu-malu.

Mereka juga menambahkan, cara terbaik untuk mendapatkan orgasme adalah dengan memberitahukan pasangannya. Mereka mengakui bahwa terkadang quicky bisa sangat memuaskan, namun dalam keadaan normal Anda perlu memberitahukan apa yang Anda inginkan kepada pasangan.

Woman on top adalah posisi terbaik bagi perempuan. Dengan melakukan posisi tersebut, maka Anda mengambil alih permainan. Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan, merangsang pasangan, mengarahkan pasangan untuk merangsang diri Anda ataupun mengatur kedalaman penetrasi pada titik yang pas hingga membuatnya bertekuk lutut dapat terealisasikan dengan posisi woman on top ini.

Ada hal kecil yang sering perempuan lupakan saat bercinta, menurut Rachel dan Claire. Hal tersebut adalah bernafas. Yang mereka maksud adalah para perempuan sering kali menahan nafas atau mengambil nafas pendek serta mengepalkan otot mereka saat gairah meningkat. Meskipun hal tersebut naluriah, tetapi alangkah lebih baik jika Anda melakukan nafas yang dalam saat bercinta karena akan meningkatkan kandungan oksigen di dalam darah yang dapat mendorong Anda untuk mencapai klimaks atau mendapatkan orgasme yang lebih tinggi.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Bocoran Seputar Seks Dari Para Ahli" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Bocoran Seputar Seks Dari Para Ahli" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Bocoran Seputar Seks Dari Para Ahli" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar