Cerita Seks Artikel - Selama ini mungkin Anda sudah pernah mengetahui Mr. Happy, tapi apakah Anda sudah tahu lebih jauh seputar dirinya? Simak pembahasannya berikut ini.
img
Sering kita mendengar masalah seputar penis. Dari ejakulasi dini hingga impotensi. Mungkin Anda berpikir kedua hal tersebut adalah problem permanen. Padahal hal tersebut bisa terjadi pada pria manapun dalam kondisi tertentu.

Jangan langsung menuduh pasangan mengalami impotensi jika Mr.Happynya tidak bisa 'bangun'. Kondisi-kondisi tertentu bisa membuat mereka tidak bisa beraksi. Misalnya saja saat ia terlalu banyak minum minuman beralkohol.

Menurut terapis seks, Ian Kerner, ada 30 persen laki-laki yang mengalami ejakulasi dini, seperti yang dikutip dari bettyconfidential. Dalam kamus Kerner, ejakulasi dini artinya seorang pria tidak bisa menahan ejakulasinya lebih dari satu menit.

Namun jangan berkecil hati dulu jika pasangan Anda mengalami hal tersebut, khususnya Anda yang baru saja menjalin hubungan. Keadaan tertentu juga bisa membuat pasangan Anda berejakulasi dini. Misalnya saja saat ia terlalu bersemangat bercinta.

Jika hal ini terjadi berkali-kali sepanjang kehidupan bercinta Anda, bisa dipastikan ia mengalami ejakulasi dini. Namun bukan berarti hal tersebut merupakan akhir dunia. Anda bisa membantunya agar lebih tahan lama seperti yang pernah kami bahas sebelumnya dalam orgasme sebelum pasangan ejakulasi dini.

Sepanjang kehidupan bercinta Anda, bisa dipastikan ia mengalami ejakulasi dini. Namun bukan berarti hal tersebut merupakan akhir dunia. Anda bisa membantunya agar lebih tahan lama seperti yang pernah kami bahas sebelumnya dalam orgasme sebelum pasangan ejakulasi dini.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Faktor Ejakulasi Dini Yang Perlu Dipahami" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Faktor Ejakulasi Dini Yang Perlu Dipahami" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Faktor Ejakulasi Dini Yang Perlu Dipahami" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar