Cerita Seks Artikel - Bercinta semata-mata tidak hanya untuk melepaskan hasrat saja. Di balik itu semua, seks menyimpan banyak manfaat positif bagi tubuh.
img

Kardiovaskular

Seks diibaratkan dengan berlari atau berenang. Ia dapat membakar banyak kalori yang berguna untuk berat badan.

Hal ini tergantung seberapa banyak Anda berkeringat saat 'aktivitas' tersebut. Semakin banyak peluh yang Anda keluarkan, maka semakin banyak pula kalori yang terbakar.

Seks juga melatih berbagai otot tubuh, berdasarkan posisi yang diterapkan saat bercinta. Semakin sering Anda bereksperimen dengan posisi baru, maka semakin banyak pula otot yang dilatih. Hal ini menjaga fleksibilitas tubuh, namun ingatlah selalu untuk melakukan peregangan sebelumnya.

Membantu Pasangan

Anda tentunya tidak menginginkan pasangan mengalami kanker prostat. Dengan mendapatkan ejakulasi secara teratur, maka lelaki akan terhindar dari kanker prostat dan meningkatkan sistem imun.

Masturbasi
Bermasturbasi juga memiliki manfaat positif serupa bagi pasangan. Namun jumlah kalori yang terbakar saat melakukannya lebih sedikit dibandingkan saat bercinta.

Jadi saat Anda berdua tidak merasa terlalu fit, 'aktivitas' bersama dapat dilakukan untuk mempererat hubungan percintaan sekaligus menyalurkan hasrat.

Menyehatkan Jantung

Lancarnya aliran darah berkat ritual bercinta berimbas kepada kesehatan jantung. Semakin banyaknya oksigen dalam tubuh, maka jantung akan semakin sehat dan kuat. Selain itu seks juga membuat organ reproduksi sehat.

Mengurangi Selulit

Satu lagi manfaatnya bagi tubuh adalah kalori yang terbakar mengurangi selulit di paha dan sekitarnya.

Namun ia tidak akan menghilangkan seluruh selulit pada tubuh. Anda harus tetap berolah raga, menjalankan pola hidup sehat dengan diet sehat dan tidur yang cukup.

Stamina
Sama seperti berolahraga, selain membakar kalori, berhubungan intim juga meningkatkan stamina yang berguna untuk aktifitas harian.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Aneka Manfaat Seks Bagi Tubuh" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Aneka Manfaat Seks Bagi Tubuh" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Aneka Manfaat Seks Bagi Tubuh" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar