Cerita Seks Artikel -Sebagian besar wanita dewasa mungkin sudah mengetahui apakah posisi misionaris. Tetapi sejauh mana Anda mengetahui tentang seluk beluk posisi bercinta misionaris tersebut?
img

Misionaris adalah posisi yang paling sering digunakan oleh pasangan saat bercinta. Biasa disebut posisi klasik karena kebanyakan pasangan pertama kali bercinta dengan posisi ini dan posisi inilah yang sering terlintas pertama kali pada seseorang.

Posisi ini dapat menyamarkan bentuk perut wanita yang mungkin agak buncit dan besar.
Dengan posisi merebah, maka perut Anda akan terlihat lebih langsing.

Keuntungan lain posisi ini adalah mendapatkan suasana yang lebih romantis karena memungkinkan kedua pihak menghadapkan wajah satu sama lain sehingga bisa melakukan ciuman yang mesra kepada pasangan dan menunjukkan ekspresi kasih sayang sejati. Jangan pikir Anda tidak bisa mengontrol permainan karena posisi pasangan yang ada di atas. Berikan tekanan pada area selangka layaknya melakukan senam kegel saat penetrasi. Rasakan bedanya.

Sedangkan keuntungan posisi ini bagi pasangan Anda adalah dia dapat mengontrol seluruh permainan. Ia bisa mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi. Sangat baik jika pasangan Anda mempunyai masalah dengan ejakulasi karena ia bisa menghentikan penetrasi saat merasakan hampir orgasme.

Untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam, tekut lutut Anda. Dengan begitu, maka Anda semakin berpotensi mendapatkan orgasme. Anda juga bisa meletakkan bantal di bawah bokong dan mengangkat kedua kaki Anda ke atas untuk mendapatkan penetrasi yang luar biasa.

Letakkan kedua kaki di bahu pasangan Anda dan biarkan ia memeluk kaki Anda untuk mendapatkan kestabilan. Posisi ini pun menjadi lebih variatif, dan bagi Anda yang mendambakan untuk segera hamil, posisi ini merupakan pilihan tepat.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Benefit Posisi Misionaris Bagi Wanita" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Benefit Posisi Misionaris Bagi Wanita" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Benefit Posisi Misionaris Bagi Wanita" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar