Cerita Seks Artikel -Beberapa perempuan memiliki ukuran Miss. V yang cenderung 'mungil'. Hal ini sering membuatnya tidak nyaman saat bercinta karena gesekan yang terlalu kasar saat intercourse sehingga terdapat goresan pada Miss. V.

Sebenarnya masalah ini bisa terselesaikan seiring Anda melahirkan secara normal. Untuk Anda yang belum siap untuk memiliki anak, jangan khawatir, karena ada cara lain yang bisa Anda lakukan agar tetap nyaman dan tidak terjadi gesekan terlalu keras lagi. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi masalah tersebut.

Pelumas
Goresan pada Miss. V yang kecil bisa juga karena didukung kurangnya pelumas alami. Oleh karena itu Anda bisa menambahkan pelumas buatan saat bercinta. Jangan merasa malu melakukannya di depan pasangan, karena nantinya Anda juga yang merasakan sakit bila tidak mempersiapkan diri. Dengan pemakaian pelumas, Anda bisa merasa lebih nyaman dan mendapatkan sensasi ektra karena saat ini sudah banyak pelumas yang menawarkan sensasi berbeda saat bercinta.

Gairah
Jangan bercinta jika Anda tidak benar-benar 'in the mood'. Anda bisa memberitahukan hal ini kepada pasangan. Jelaskan kepadanya bahwa Anda memerlukan foreplay yang lama hingga benar-benar terangsang. Hal ini bisa menjadi pekerjaan kamar yang cukup berat bagi si dia, namun jika dia berhasil, maka Anda akan mendapatkan seks yang hebat.
img
Perlahan
Mintalah pasangan Anda untuk memulai penetrasi dengan perlahan dan bertahan. Atau Anda bisa menanggulanginya dengan cara memulai intercourse pada posisi 'woman on top'. Mulailah dengan tempo rendah hingga terasa nyaman, kemudian tingkatkan intensitasnya secara perlahan. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan terjadi gesekan keras di dinding miss V.

Posisi

Bagi mereka yang suka mengeksplorasi berbagai posisi dalam bercinta, perempuan yang memiliki ukuran Miss. V 'mungil' sebaiknya tidak melakukan beberapa posisi bercinta ekstrim untuk menghindari terjadinya gesekan keras.

Posisi-posisi yang memungkinkan untuk perempuan tersebut ialah semua posisi dengan melebarkan bukaan kaki Anda. Untungnya, posisi misionaris dan 'woman on top' termasuk dalam 10 posisi favorit yang mudah dilakukan.

Otot

Saat pasangan Anda melakukan penetrasi, cobalah untuk menekan otot Miss. V (seperti mendorong sesuatu dari dalam). Hal tersebut dapat membuat otot selangka menjadi lebih rileks.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Nyaman Beraksi Untuk Miss. V 'Mungil'" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Nyaman Beraksi Untuk Miss. V 'Mungil'" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Nyaman Beraksi Untuk Miss. V 'Mungil'" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar