Menjaga kecantikan kulit tak semata dengan perawatan saja. Kegiatan bercinta Anda dengan pasangan ternyata juga bisa membuat kulit lebih cerah.

Sepertinya agak aneh jika menghubungkan seks dengan kulit yang cerah. Namun menurut ahli sexologist, Dr. Gloria G. Bramer, seks dapat membuat kulit lebih merona.
img
Dikutip dari realbeauty, berhubungan seks bisa memperlancar sirkulasi darah dan memompa oksigen ke seluruh tubuh sehingga membuat kulit lebih cerah. Seks juga membantu menghilangkan racun dan membuat bibir Anda sedikit lebih tebal sehingga terlihat lebih seksi.

Hormon yang dilepaskan pada saat bercinta juga membuat kuku Anda menjadi cerah. Hal ini terjadi terutama pada wanita hamil.

Tidak hanya untuk mencerahkan kulit saja, seks juga dapat mengontrol pertumbuhan jerawat. Hormon yang berkurang setelah Anda bercinta dapat membuat jerawat tak mudah datang. Hasilnya kulit yang lebih bersih dan rambut yang lebih sehat akan Anda dapatkan.

Peredaran darah dan oksigen yang lancar akibat dari bercinta akan menjaga kelembaban kulit. Namun bukan berarti seks dapat menggantikan delapan gelas air putih dalam satu hari.

Seks juga dapat membersihkan pori-pori Anda tergantung seberapa panas kegiatan Anda di atas ranjang. Semakin banyak Anda berkeringat saat bercinta, maka semakin bersih pula wajah Anda. Keringat tersebutlah yang membuat wajah bersih dari kotoran, debu dan sisa riasan.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Manfaat Seks Untuk Kecantikan Kulit" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar