Kelebihan lemak di pinggul biasanya menjadi hal yang menyebalkan. Ternyata menurut penelitian, kelebihan lemak itu bisa membantu menyembuhkan gangguan metabolisme.
img
Saat berdiet, kelebihan lemak di pinggul, bokong dan paha adalah yang paling utama untuk dihilangkan. Padahal, kelebihan lemak itu membuat tubuh lebih sehat.

Sebuah penelitian di Oxford menyatakan bahwa pembakaran lemak di bagian-bagian tadi secara cepat akan menimbulkan gangguan kesehatan.

Saat lemak-lemak itu terbakar dengan cepat, akan banyak racun yang dikeluarkan. Racun tadi akan berpengaruh pada gula darah.

Penyakit seperti diabetes serta gangguan hati akan menjadi risikonya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengkonsultasikan diet Anda pada ahli gizi. Jika ingin berolahraga, tak ada salahnya untuk menggunakan seorang personal trainer.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Tumpukan Lemak di Pinggul Ternyata Menguntungkan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Tumpukan Lemak di Pinggul Ternyata Menguntungkan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Tumpukan Lemak di Pinggul Ternyata Menguntungkan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar