Manfaat olahraga tak perlu diragukan lagi. Sebuah penelitian terbaru membuktikan, bahwa olahraga tak hanya dapat membuat tubuh lebih bugar, namun juga meningkatkan performa ranjang.
img
Sebuah penelitian terhadap 11.000 orang di Afrika Selatan membuktikan hal tersebut. Olahraga rutin tak hanya mampu membuat mereka menjadi lebih bugar, namun juga meningkatkan kemesraan dengan pasangan.

Dr Claire Rockliffe-Fidler, seorang seks psikolog  mengungkap bahwa kepuasan sebuah hubungan seks ternyata berpusat pada otak, bukan fisik semata.

Dengan berolahraga, hormon dalam tubuh seperti endorphin akan keluar. Endorphin akan menimbulkan rasa senang dan menghilangkan stres. Saat keadaan emosional lebih baik, seks pun akan semakin lancar.

Secara fisik, olahraga akan melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan memudahkan seseorang mencapai klimaks dan kepuasan seksual.

Dari survei juga terungkap, mereka yang berolahraga secara teratur memiliki kehidupan seks yang menyenangkan. Sedangkan 30 persen yang pernah mengalami ejakulasi dini mengaku dapat mengatasi masalahnya setelah berolahraga.

Ayo mulai berolahraga!



Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Dengan Olahraga, Stres Hilang, Seks Pun Menyenangkan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Dengan Olahraga, Stres Hilang, Seks Pun Menyenangkan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Dengan Olahraga, Stres Hilang, Seks Pun Menyenangkan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar