Kiat Aman Bercinta di Dalam Air

Diposting oleh Unknown | 04.26

Cerita Seks Artikel - Kini Anda sudah mengetahui apa saja yang harus digunakan (dan tidak) saat bercinta di dalam air, sekarang saatnya Anda mengetahui tempat-tempat yang biasa digunakan untuk bercinta di dalam air.
img
Kolam Renang
Kolam renang umum jelas bukanlah tempat yang cocok bagi Anda untuk bercinta. Selain mengganggu ketenangan norma dan etikat, bisa-bisa Anda ditangkap aparat hukum karena melanggar peraturan. Jadi pilihlah kolam renang pribadi.

Memilih kolam renang pribadi bukan berarti Anda sudah aman untuk bercinta. Kandungan kaporit pada air kolam renang bisa menyebabkan infeksi pada vagina Anda. Jadi pastikan permainan cinta yang dilakukan, tidak terlampau kasar hingga menyebabkan luka.

Tempat Terbuka
Sama halnya seperti kaporit, garam juga tidak baik bagi vagina Anda. Belum lagi ancaman dari pasir yang bisa masuk ke dalam vagina Anda. Oleh karena itu buang jauh-jauh pikiran Anda untuk bercinta di laut. Risiko Anda terseret ombak pun perlu dipertimbangkan.

Tempat terbuka yang mungkin untuk bercinta adalah danau. Sayangnya, sekarang sudah sulit untuk menemukan danau yang bersih dan jauh dari pemukiman.

Tub
Satu-satunya tempat yang aman dan memungkinkan untuk bercinta adalah bath tub. Untuk menghindari terpeleset saat bercinta, gunakan stiker atau keset karet anti slip di lantai kamar mandi. Ide bercinta ini memang 'nakal', namun pastikan segalanya berjalan dengan persiapan matang, karena risiko yang ada pun cukup tinggi.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Kiat Aman Bercinta di Dalam Air" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Kiat Aman Bercinta di Dalam Air" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Kiat Aman Bercinta di Dalam Air" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar