Cerita Seks Artikel -Banyak wanita yang kurang percaya diri terhadap penampilan fisiknya saaat menanggalkan busana di tempat tidur, mulai dari berat badan, bentuk tubuh hingga bagian tertentu yang menurutnya kurang menarik di mata pasangan. Bagi Anda yang kurang percaya diri dengan penampilan polos diri, ikuti tip berikut agar terlihat lebih cantik di atas ranjang.

1. Agar ilusi kulit terlihat lebih cerah, pantulkan pewarnaan cahaya kamar, dengan warna-warna romantis dan hangat seperti rosy pink, apricot atau butterfly yellow. Pakailah warna tersebut pada dinding dan seprai.img

2. Mandi uap dengan air garam akan mengurangi dan mengempiskan bengkak pada bagian tubuh tertentu. Dengan begitu, maka Anda bisa lebih luwes saat 'beraksi' dan terlihat lebih seksi dari biasanya.

3. Lepaskan ikatan rambut Anda. Rambut yang diikat dan ditarik ke belakang ala ponytail kurang terlihat seduktif. Geraian rambut dengan rambut yang bersinar pada cahaya yang redup akan membuat Anda terlihat sangat seksi dan akan mengalihkan perhatiannya dari area perut dan paha.

4. Gunakan jubah berbahan satin atau sutra dengan ikatan di area pinggang untuk menegaskan lekuk pinggang. Tunjukkan lekukan dada dengan meregangkan ikatan jubah tersebut.

5. Gunakan pencahayaan lilin atau sejenisnya agar membuat suasana ruangan menjadi redup. Hal ini selain akan membuat Anda terlihat lebih sensual, juga menyamarkan garis selulit.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Trik Tampil Polos Memukau Bagi Pasangan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Trik Tampil Polos Memukau Bagi Pasangan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Trik Tampil Polos Memukau Bagi Pasangan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar