Untuk apa menggunakan cara konvensional padahal ada banyak cara untuk mengajak si dia bercinta? Hal tersebut bisa saja membuat pasangan Anda bosan melakukan aktivitas di atas ranjang.

Olah karena itu, jadikan diri lebih kreatif. Hal ini akan membuat kegiatan bercinta menjadi lebih menyenangkan dan berwarna. Berikut, beberapa cara yang bisa menginspirasi Anda untuk melakukan cara yang berbeda saat mengajaknya bercinta.

img
Dinner Spesial
Bukan makan malam di tempat mahal dengan pencahayaan yang redup dan ditemani alunan musik romanis yang kami maksud. Ada cara yang lebih romantis dari hal tersebut, yakni dengan membuat hidangan malam untuk Anda dan pasangan.

Nikmati makanan tersebut bersama dengan cara menyuapinya. Hal tersebut akan membuatnya merasa begitu spesial. Situasi ini akan menjadi sangat intim hingga si dia akan memulai menggoda Anda untuk menyempurnakan malam spesial tersebut.

Film
Siapkan kudapan favorit Anda berdua dengan beberapa bantal dan selimut. Jangan lupa untuk memilih film romantis yang menjadi favorit Anda berdua (atau setidaknya mewakilkan kisah cinta Anda dengan si dia).

Sambil menikmati film, cobalah untuk menggodanya. Mulai dengan menyentuh bagian yang tidak sensitif hingga ke bagian yang membuatnya bergairah. Kenyamanan ini akan membuat kegiatan bercinta berbeda dari biasanya. Sebagai bonus untuk Anda, kenyamanan yang diciptakan melalui cara ini akan memudahkan Anda untuk meraih orgasme.

Game
Sex game adalah cara lain untuk mengajaknya bercinta. Ada beberapa permainan untuk orang dewasa yang bisa Anda lakukan, mulai dari permainan kartu hingga scrabble. Dengan menjadikan sex game sebagai foreplay, kegiatan bercinta Anda pun akan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Dirty Dancing
Dansa tidak hanya bisa membangun suasana romantis saja, tetapi juga meningkatkan gairah. Tinggalkan lagu-lagu romantis dengan tempo lambat dan gantilah menjadi lagu-lagu yang lebih menggoda dengan tempo yang lebih tinggi.

Nikmati lagu tersebut dengan pasangan sambil berdansa hingga keringat mulai keluar dan mulailah menggodanya dengan sensual untuk mendapatkan malam yang panas. Untuk membantu usaha ini, kenakanlah pakaian seksi dengan warna merah agar si dia mudah tergoda.

Kejutan
Dari keempat cara di atas, pastikan Anda mempersiapkannya tanpa  sepengetahuan si dia agar menjadi kejutan. Hal ini juga akan membuat si dia tidak terfokus pada seks saja karena ada kegiatan lain yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Selain itu, dengan memberikannya kejutan tidak terduga secara terus menerus, maka Anda dan pasangan akan terus menerus merasakan sensasi  yang tidak biasa. Oleh karena itu, tetap jadikan kegiatan bercinta Anda sesuatu yang menggairahkan sekaligus menyenangkan.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Cara Halus Untuk Mengajak Pacar Bercinta" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Cara Halus Untuk Mengajak Pacar Bercinta" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Cara Halus Untuk Mengajak Pacar Bercinta" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar