Senam body language merupakan senam aerobik yang gerakannya seringkali ditambahkan dengan menahan kontraksi otot. Daerah sekitar pinggul dan perut adalah bagian yang paling sering dikontraksikan. Dengan melakukan kontraksi pada bagian-bagian pinggul dan perut, maka akan meningkatkan kekuatan otot perut, bokong hingga otot-otot dasar rongga panggul.

img
Otot dasar rongga panggul yang terlatih karena senam body language berguna untuk menjaga miss V serta rahim, agar tetap berada dalam posisinya. Dengan begitu, miss V. pun akan tetap kencang. Tertarik?

Frekuensi senam body language yang baik dilakukan adalah tiga kali dalam seminggu dengan lama 30-60 menit. Bila Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan senam ini, maka ada alternatif latihan yang dapat dilakukan untuk membantu mengencangkan otot dasar rongga panggul.

Latihan ini dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Lakukan gerakan seperti Anda menahan buang air kecil, dengan cara mengkontraksikan otot-otot di dalam panggul anda. Tahan kontraksi selama tiga hingga lima detik dan ulangi hingga 10 kali. Lakukan latihan ini hingga tiga kali dalam sehari.

Yang perlu diperhatikan adalah jangan menahan kontraksi lebih dari lima detik. Hal ini dikarenakan yang akan berkontraksi bukanlah otot dasar panggul tetapi otot bokong Anda yang akan terlatih.

Latihan tersebut dinamakan senam kegel. Selamat melakukan latihan ini, semoga Anda dan suami mendapatkan kepuasan yang lebih.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Manfaat Senam Body Language Pada Kehidupan Seks" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Manfaat Senam Body Language Pada Kehidupan Seks" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Manfaat Senam Body Language Pada Kehidupan Seks" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar