Seks Pasca Melahirkan

Diposting oleh Unknown | 18.24

Kehidupan pasca kelahiran si kecil mengalami banyak perubahan. Begitu juga dengan cerita seks Anda. Bagaimana cara mengembalikan kehangatan bercinta pasca  melahirkan?

Jangan Pedulikan Bentuk Badan

Pasca melahirkan, berat badan saat hamil masih tersisa. Bentuk tubuh Anda pun belum kembali seperti semua. Namun jangan jadikan itu sebagai alasan menjadi rendah diri dan malu terhadap pasangan. Perasaan malu hanya akan membuat kegiatan bercinta Anda terganggu.
img

Istirahat Cukup
Mengurus bayi memakan banyak tenaga. Jangan lupa untuk beristirahat. Dengan beristirahat, hasrat bercinta Anda akan kembali timbul. Jika Anda terlalu letih dan stress, kemesraan Anda dan pasangan akan berkurang. Hal itu akan berpengaruh pada 'kegiatan ranjang' Anda.

Foreplay, foreplay dan foreplay

Forplay selalu menjadi bagian paling penting saat bercinta. Foreplay dapat dilakukan dengan berbagai cara meski tanpa saling bersentuhan. Misalnya saat suami Anda di kantor, kirim pesan 'nakal' serta foto seksi Anda. Katakan padanya betapa Anda menginginkannya. Dijamin, suami akan buru-buru pulang.

Buat Jadwal
Kesibukan pasca melahirkan pasti bertambah. Apalagi si kecil masih sangat membutuhkan perhatian Anda. Namun tak ada salahnya untuk menyisihkan satu hari demi menghangatkan hubungan Anda. Di akhir pekan, ada baiknya Anda menitipkan si kecil pada neneknya, sehingga Anda dan suami bisa menghabiskan waktu berdua saja.

Tetap Jaga Kemesraan
Sesibuk apapun Anda, jangan pernah menyepelekan waktu bercinta. Andai Anda belum punya waktu melakukannya, sebuah ciuman mesra juga bisa menjaga kehangatan hubungan Anda. Tetaplah bermesraan bersama pasangan.


Gimana suka artikel ini? jangan lupa share
Berbagi Cerita Itu Indah :
INFO:Mau pasang Iklan bingung mau kemana? Ini solusinya... pasang iklan gratis tanpa daftar, tanpa biaya dan aktif selamanya di
Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca "Seks Pasca Melahirkan" dan bila berkenan kamu bisa share artikel tentang "Seks Pasca Melahirkan" ini dengan tombol share di Atas . Semoga bacaan tentang "Seks Pasca Melahirkan" bisa menjadi referensi yang menyenangkan untuk kita semua. Jika kamu memiliki referensi lain tentang artikel ini silahkan sharing lewat berkomentar. Klik saja poskan komentar jika ingin berkomentar


Artikel Terkait:

0 komentar